Rss Feed

Gue Speechless!!!


Mmmm….. Beberapa hari belakangan ini dia bikin gue speechless terusss, iuh…. Serem!!! Gue jadi salah tingkah dan mendadak jadi pendiem, gawatt kannnn….. Kalo dia tau hahaha bahaya,,,, bisa terancam keselamatan jiwa gue!!!


mmmm cowok... yang biasa gue panggil sunbe ini dimata gue manis banget, apalagi kalo liat senyumnya itu ihhhh….. Merinding!!! Hahahah selain gue suka senyumnya gue juga suka suaranya, gak tau kenapa suaranya tuh bikin tenang hati gue, apalagi kalo dia lagi nyanyi….. Wuidihhhhhh gue kalo gak malu ama temen-temen udah kelepek-kelepek kali yah didepan dia, hahahha *ikan kaleeee


Trus cowok super baik yang selalu bikin gue jealous ini kadang suka kayak anak kecil, apalagi kalo udah ketemu ciki sama rujak, mmmhhhh kiri kanan full ama rujak, trus tuh mulut penuh ama ciki…. Tapi kadang-kadang kalo lagi gitu dia keliatan manis juga dah,,,, hahaah semuanya aja….


Belakangan, dia care beudh sama gue…. Gak tau kenapa tapi gue seneng aja digituinnnn hhahah…..

Waktu UAS kelar dia nemenin gue gituh diperpus, meskipun ada temen dia juga sih, tapi it's okay lahhh

Hemmmmm,,,,, yang selalu bikin gue speechless itu kalo dia liat mata gue hadoooooohhh kaga nahannn dahhhhh…. Trusss kalo dia senyum karena gueeee haaaaaaaahhhhhhhhh *ngapain yah? Heheheh gak tauk!! Terussss gue pasti bakalan speechless kalo ditinggal Cuma bedua sama dia di gedung H, didalam box karaoke….. Takkkkk bisa berkata apa-apa guehhhh…. Cuma bisa diem-diem dan diem!!!


Trussss gue paling seneng kalo dia tuh ngerespon gue, ngeladenin gue ngobrol hahahah senang, senang, senang!!! Jadinya gue tuh ngerasa dianggep dan dia ngeh kalo gue ada didekat dia….


Hal yang gak bisa gue lupain sama dia itu waktu abis ngasih formulir beasiswa ke Jakarta kita pulangya pada malam, tau gak gue pegangan sama pinggangnya, karena dia bawa motornya ngebut kan gue takut yak? Trus gue peluk aja dehhhhhh hahahahahhah SENANG SAYA!!!!!!!! Tapi peluknya juga masih jaga jarak gituhhhh yang penting kedua tangan gue udah melingkar dipinggangnya dan untungnya dan sedikit heran tapi seneng juga sih, kok dia gak ngerasa risih ya? Kenapa dia gak berusaha untuk melepaskan kedua tangan gue dari pinggangnya? Apa dia ngerasa sungkan ma gue? mmmmmm….. Bisa juga ding!!! Tapi gak apa-apa, apapun alasannya gue seneng dia dah mau ngejaga perasaan gue untuk tidak menyingkirkan tangan gue…. Dan gue kangen pengen dibonceng lagi huhuuhuhu *ALAY deeehhhhh


Selain dia jago bikin gue speechless dia juga jago loh bikin gue jealous!!! Huffffttttt…… benci deh kalo harus inget hal itu!!!! Semua wanita yang ada di sekelilingnya membuat ku CEMBURU!!!! Hadoooohhhh kan penyakit yang susah buat gue ilangin itu kan CEMBURU!!!! Huuuufffffffff……. Jangan cemburuan terus donk zaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!........ Tapi gimana donk? Udah karakternya begitu, kalo liat cowok yang gue suka dideketin cewek laen, (yang Cuma temennya) langsung dah PANASSSSSS atiiiii gueee…. Huffffff( sambil kipas-kipas)


Yahhhh mau digimanain lagi dong? Udah watak dan sifatnya begituhhhhh sukur-sukur bisa ilanggggg ameeeeeennnnnn


Sunbeeeeee please jangan bikin gue speechless dan jealous lagi donggggggg!!!!!!!!!!!!

Lav Ya Sunbe^,^

0 comments: