Rss Feed

Broken heart??


Sudah terlalu sering rasanya mendengar dan merasakan hal yang seperti ini. Sepertinya begitu menyakitkan setelah ku tau rasanya, karena belakangan rasa ini sering sekali mengunjungiku dan membuat aku merasa harus lebih berhati-hati lagi agar rasa ini tidak seenak nya datang padaku lagi.
Awalnya ku pikir rasanya tidak akan sesakit ini, namun ternyata lumayan juga, lumayan membuat aku sering membuang air mata karena rasa ini benar-benar tidak dapt ku ungkapkan dengan kata-kata, karena hanya airmatalah yang dapat mengungkapkannya.
Kini aku sudah tidak seperti aku yang dulu, aku tak ingin lagi membiarkan diriku terus-menerus di lukai oleh rasa itu, , , , ,
tak ingin menjadi aku yang cengeng lagi, , , , ,
Dan takkan mudah lagi untuk mencintai, , , , ,
Karena aku menjadi takut untuk di sakiti lagi dengan perasaan itu. . . . .

0 comments: